TG Telegram Group Link
Channel: ๐‘ญ๐‘ฌ๐‘ด๐‘ด๐‘ฌ ๐‘ญ๐‘จ๐‘ป๐‘จ๐‘ณ๐‘ฌ
Back to Bottom
Innalilahi wa innalilahi rojiun

Telah berpulang dengan tenang teman kami Laska. Mohon dimaafkan segala kesalahan laska yang pernah diperbuat semasa dia hidup. Semoga Allah SWT mengampuni dosa, menerima amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya.

Untuk semua tolong doakan laska terutama yang beragama islam ntah siapapun yang mengenal laska dan tidak mengenal juga, minta tolong doain alfatihah untuk laska diberi ampun atas dosa dosanya, diberi ketenangan, dilindungin alam kuburnya, dijauhi dari siksa kuburnya. Maafin laska atas perkataan, perbuatan dll. Semoga laska di hari terakhirnya selalu ditempat terbaiknya.

Terima kasih
halo selamat pagi semuanya, ini saya atlanna chevalier @birulangitt kembarannya laska.
semalem saya berkunjung kerumah laska dan atas keputusan keluarga alm. laska berikut dengan keputusan temen temen rp alm. laska,bahwa di putuskan akun rp laska akan dipegang sementara oleh atlanna, untuk chat kalian sama laska itu berupa privasi yang sudah atlanna janjikan tidak akan dibuka atau membaca apapun..
jadi kalo ada keperluan ch untuk adminin atau segala macem keperluan yang hanya bisa dilakukan pake akun laska, tolong langsung chat ke atlanna ya. terimakasih..
selamat pagi.
HTML Embed Code:
2024/06/01 01:24:26
Back to Top