TG Telegram Group Link
Channel: TheContengan๐Ÿ
Back to Bottom
If you're reading this, I hope that something good happens to you today, tomorrow, next week, this month, this quarter, or before the year is over. Nobody knows what you've journeyed through, but whatever it is, may it turn around for you.
Ikhlas, betapa sangat berharganya dan tidak bisa diketahui ketinggian nilainya. Makanya banyak manusia ketika tidak dihargai, ia menepuk dadanya sendiri saat menunjukkan merasakan sakitnya perjuangan bahwa dengan apa yang telah dia korbankan itu dari jiwanya.
Ikhlaskan hati and live another day happily.
Aku pernah mencintai seseorang dengan sungguh. Bahkan seluruh mimpiku tentang masa depan dipenuhi olehnya. Ya, aku sepercaya diri itu. Hingga pelan-pelan kenyataan mulai menyadarkan aku. Pelan-pelan tapi rasanya seperti dihantam begitu keras. Sekali lagi aku kalah.
menurut aku kesalahan dalam mencintai kamu cuma satu, aku sering terikat sama janji dan nyatanya saat ini kamu cuma sekedar โ€œmantanโ€.
You know what hurts the most? When you can't explain what you're feeling. Lying in bed, staring blankly, but you can feel your heart getting heavy by the second and there's nothing you can do but cry your heart out.
Perempuan hebat itu adalah dia yang mampu menjahit luka lukanya sendiri dengan senyuman.
laa yukallifullahu nafsan illa wusโ€™ahaa

Allah tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan umatnya.
Semoga disetiap perjalanan membawa kita menemukan jawaban-jawaban yang cukup untuk menjadi tenang.
jarak dan waktu menertawakan diriku ini yg tak bisa berbuat apa-apa selain mencoba berdamai dengan keadaan yg begitu melelahkan dan cukup menguji kesabaran.
They say time heals everything, but I've been waiting a while.
pesan sebelum tidur:

semoga pelik-pelikmu, sedih-sedihmu, dan sulit-sulitmu lekas mereda. dan segala hal yang kamu inginkan (selama itu baik untukmu) bisa segera terwujud dan lekas mendapatkan banyak bahagia.
"Menemukan yang baik tak sama dengan menemukan orang yang selesa. Semua orang boleh baik, tapi tak semua orang boleh buat kita rasa selesa."
It's okay to not feel okay.
Sometimes life is hard, but don't lose hope, because there are a thousand beautiful things waiting for you.
kerana kita punya rasa, tapi Tuhan punya kuasa.
Kalau suatu hari aku tidak lagi menulis, itu bukan karena hidupku sudah jadi sangat baik. Barangkali aku hanya sudah tidak punya harapan lagi.
meski pun akhirnya aku kalah, tapi setidaknya aku pernah mengupayakanmu.
Lets spend some of our time tonight for our brothers and sisters at Palestine.

We might not able to help them by being there. But we can help them through our prayers ๐Ÿ’—
the sins you mock today, could be the sins you commit tomorrow.
batas wajar kekecewaan itu cukup dua kali, hal itu untuk memberikan kesempatan ke dia agar bisa berubah. tapi jika terus menerus disakiti dan melewati batas wajar, lebih baik pergi dan tinggalkan.
HTML Embed Code:
2024/05/13 23:58:12
Back to Top