TG Telegram Group Link
Channel: Bubar.
Back to Bottom
Oke jadi itu lah tadi hal yang mengenai soal depresi yang menjadi pusat pembahasan malam ini
saya izin undur diri..
Oh iya sebelum itu
Saya ada pesan buat kalian
Tetap loveyourself yah, jangan banyak banyak bebanin pikirannya, jangan memaksakan diri buat ngelakuin hal yang memang di luar kendali kalian.

Hidup itu harus dibawa santai,
jangan ngelakuin hal yang bisa buat diri kalian sendiri tersakiti,seperti berharap sama orang gak pasti haha larangan keras itu trus juga
Perbanyak olahraga sama makan makanan bergizi juga yah.oke?
waktunya saya undur diri
Bye dan salam 6 agama
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
hAI! jeng jeng jeng ketemu lagi sama Julio disini. gimana nih kabarnya? semoga baik yaa. di konten malem ini, Julio mau kasih beberapa rekomendasi film hORRoR👻 nih! cocok buat di tonton malem malem kayak gini, lebih seru HAHA. mau tau film horror apa aja? yuk simak ya!

[ #SCHKONTEN ]
O1. Host

film ini menceritakan tentang enam wanita yang terjebak lockdown karena pandemi COVID-19 menggelar pertemuan via Zoom. Mereka kemudian melakukan pemanggilan arwah secara online. Ritual tersebut pun berubah menjadi petaka maut karena roh jahat mulai menyerang rumah mereka
O2. The Cabin in the Woods.


The Cabin in the Woods mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang ingin menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah kabin. Namun, kabin yang mereka pilih merupakan laboratorium misterius dan membuat mereka berhadapan dengan zombie yang mematikan.
O3. A Quiet Place

A Quiet Placa mengisahkan sebuah keluarga berjuang untuk bertahan hidup di dunia di mana sebagian besar manusia telah dibunuh oleh monster, makhluk buta tetapi peka terhadap suara. Mereka dipaksa untuk berkomunikasi dalam bahasa isyarat untuk menjauhkan makhluk-makhluk tersebut.
O4. Rec

menceritakan seorang pembawa acara TV larut malam Angela dan sinematografernya mengikuti dinas pemadam kebakaran dalam panggilan ke sebuah gedung apartemen, tetapi polisi Spanyol menutup gedung itu setelah seorang wanita tua terinfeksi oleh virus yang memberinya kekuatan tidak manusiawi.
O5. Paranormal Activity.

Paranormal Activity ini mengisahkan tentang pasangan muda yang pindah ke rumah baru. Mereka mulai mengalami kejadian aneh terutama saat malam ketika keduanya sedang tidur. Film horor terbaik Netflix ini populer karena membuat penonton merasa takut dan tegang saat menyaksikannya.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
naah itu dia 5 rekomendasi film horror Yang wajib kalian tonton kalau lagi bosan dan jenuh. Okay segitu dulu konten malam ini, maaf kalau ada salah kata ya dan mungkin terlalu cepet juga. Julio pamit undur diri dulu nih🙋🏻‍♂. Have a pleasent night Schnaps subscribers! see you next week!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Happy Mensive 1st Schnaps !

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para adm karena telah membantu kami membangun Schnaps hingga bisa sampai ke titik ini.
Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada all memb yang selama ini selalu meramaikan base dan kepada ps kami yang selama ini telah membantu kami.
Kami harap kedepannya sch dapat semakin maju, semakin sukses, dan dikenal baik oleh warga rpw.

Happy Mensive !!!

Best regards,
— all adm @OFCSCHNAPS
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
kami juga mempunyai satu informasi lagi yaitu kami all team Schnaps memutuskan untuk melakukan vakum hingga waktu yg belum dapat kami tentukan dikarenakan all team kami sedang sibuk. Untuk seluruh ps dimohon untuk mengubah data kami dari aktif menjadi vakum, buat mpps kami akan tetap berjalan akan tetapi untuk penyebaran poster akan kami lakukan lewat lpm dan untuk kegiatan party akan kami berhentikan. Untuk yang sfs dengan kami dimohon untuk tidak unsubs ch kami.
Terimakasih atas perhatiannya
Have a nice day and see you !

– all team @OFCSCHNAPS
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Selamat pagi/siang/sore/malam,
Salam 6 agama,

Kami all team @OFCSCHNAPS ingin menyampaikan bahwa kami memutuskan untuk membubarkan sq kami untuk sementara waktu. Terimakasih buat all team yg selama ini sudah membantu dalam mengurus Schnaps, terimakasih buat memb yang selalu meramaikan base dan untuk partnership yang telah membantu kami. Free left untuk member yg mau left dan gc akan kami jadi kan circle biasa dan untuk yg mau join silahkan langsung chat ke bot ofc. Please don't unsubscribe our channel because we'll be back as soon as possible. See you 👋🏻
jangan lupa lepas atb ya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ex memb sch ga ada yg kangen chaey apa ya
anjir cio ini
ANJWI
HTML Embed Code:
2024/05/18 21:38:50
Back to Top