TG Telegram Group Link
Channel: BO Debut
Back to Bottom
guis aku mau sepil penipu
nama + id pelapor : awa @looveedoy

nama + id penipu : lorraine @plawciebi @pIuffiieci @digiemap (ganti ganti mulu)

no idt penipu : 6811020204

ch store + testi store penipu : @digiiemap @plusibie

kronologi lengkap : aku wtb nokos ganom ke base trus ada dia nawarin dgn harga 3k aku liat testinya udah banyak dan dia juga bilang "seneng banget hari ini hari ulang tahun aku jadi aku kasih promo banyak buatt kalian bla bla bla" tololnya gua percaya dan ya setelah dia kasih nomor ganom nya lgsg ngilang btw ini no dana nya 088220166870 udah gua bekuin mampus lu. hati hati ya, katanya juga dari dulu emg suka nipu sampai ga asing sama namanya ampe skrg ga tobatΒ² tolong sebarin jgn smpe ada korban selanjutnya.

( akun penipu )

πŸ‘€ 5834240172
πŸ‘¦πŸ» M
πŸ•‘ Diperbarui pada 10/05/2024

πŸ‘€ 6811020204
πŸ‘¦πŸ» Birthday Girl, LorraineπŸŽ‰
🌐 @plawciebi
πŸ•‘ Diperbarui pada 11/05/2024
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Hallo, aku mau lapor tentang penipuan nokos. Aku waktu itu ngirim menfess ini (https://hottg.com/berdagangonline/1633812) dan Lorraine ngehit aku duluan lewat bot, aku lihat testi dia sudah banyak dan juga karena sudah malem aku ga mikir panjang ((salah aku juga sih kurang teliti huhu T__T)) jadi aku minta dia ngehit aku duluan, itu terlihat di chat kalau habis payment dia langsung ngasih nomer cuma waktu proses verif dia ga ada kabar lagi sampe sekarang. Aku coba positive thinking kalau dia lagi off atau gimana cuma sampe sekarang ga di baca sama sekali, itu channel testi gabisa aku ss karena di restrict jadi kalian semua lebih hati - hati yaa! semuga ga ada yang tertipu lagi sama dia</3.

Nama: Lorraine /
QRIS: Toko kelontong rafa
Username: @plawcibie @plusibie
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
halo aku mau lapor penipuan kak, aku send menfess https://hottg.com/pangkalanbo/6349441, lalu dia langsng chat, nawarin dan bisa cepet katanya. aku percaya karena banya testimoni juga ka, waktu aku tanya ada form ga dijawab ga ada aku udah mulai curiga dan scan barcode yang dikasih di grup aku juga curiga kak tapi aku tetep lanjutin karena ga enak ka udah nanya nanya. ternyata bener waktu aku udah tf di ghosting.
nama penipunya : jefri / @KimJefrii
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
HTML Embed Code:
2024/06/03 14:39:25
Back to Top