TG Telegram Group Link
Channel: aksara remaja
Back to Bottom
Tanpa aku tak ada kita, hanya engkau.

@sendakalabercerita
Adakalanya kita perlu sejenak menepi dari hiruk-pikuk dunia. Bukan untuk berhenti, tapi memaknai.

@sendakalabercerita
Inget, sakit hati sama sakit gigi itu sama sama berawal dari yang manis.

@sendakalabercerita
ikhlas itu bertahap: tersiksa, terpaksa, lalu terbiasa.
beberapa orang berjumpa dalam keadaan yang salah, bertemu hanya untuk berpisah.
aku benci ketika sudah nyaman lalu ditinggalkan.
Kenal kamu bukan bagian dari rencanaku.

@sendakalabercerita
Beberapa kenangan kadang menyelip pada tempat, parfum, dan lagu.

@sendakalabercerita
Karena pada dasarnya kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan, dan ikhlas adalah titik tertinggi dari merelakan seseorang.

@sendakalabercerita
Kalau ada yang lebih indah dari senja, mungkin itu waktu kita bercanda berdua.

@sendakalabercerita
- kita yang usang

hai, perkenalkan ini saya bukan aku. dengan sakit kronis disebabkan karena tikaman tak kasat mata yang merangkul dan menusuk, dengan telinga menuli, mata memejam dan hati lebam-lebam. mengapa? saya yang berdarah dia yang kamu rawat dengan cinta. baiklah mungkin saya dan kamu sudah usang, hancur bahkan? sengaja puisi ini bertuliskan saya karena aku terlalu akrab untuk kita yang terlanjur asing.
aku penuh dengan luka, duka dan masa lalu yang buruk.

#podcastremaja
bukan salah kamu untuk terlahir ke dunia. bukan salah kamu kalau masa lalu kamu banyak lukanya. bukan salah kamu kalau keluarga dan orang terdekatmu, gamau ikut andil dalam proses sembuh yang sedang kamu lakukan. semua luka ini bukan jadi salah kamu.
hari ini aku ingin menjemput diriku pulang, kembali ke tempat asalnya. sudah terlalu jauh harapku tumbuh tak berujung. sudah terlalu lama rasaku hidup dalam kabut yang mengubur waktu. barangkali sebentar lagi penantian sampai pada titik indahnya, barangkali nanti peluk akan jadi ada artinya. tetapi segala barangkali hanya membuat diriku semakin terbuang. tawa-tawa kasihan juga sudah terlampau berisik. sedih untuk dimengerti, namun tak ada yang bisa membuat tinggal. tidak kesetiaanku, tidak juga pengorbananku. lama aku tersadar, mencintai saja tidak cukup.
aku sibuk mencari sembuh sedang aku tidak tau luka mana yang harus aku sembuhkan lebih dulu. terlalu banyak kehilangan-kehilangan yang aku alami sedang aku belum benar-benar siap untuk menerimanya. aku tau diri ini sudah sangat kesakitan, sejak lama ia hanya diam berharap waktu mampu menyembuhkan. namun, aku semakin merasakan pilu dan rindu yang entah kemana harus kubawa pulang. aku selalu gagal menjadi seseorang yang kuat di depan semesta, meski telah kututupi semua dukaku dengan senyum paling indah, tetap saja air mataku tidak bisa berhenti untuk berkata jujur. sungguh, aku lelah tapi tidak tau caranya beristirahat.
semua manusia memang punya mental, tapi ga semua manusia mentalnya kuat.
jika mencintaimu adalah penyakit, gapapa aku punya BPJS.
aku sudah lama mati, cuman belum dikubur saja.
"aku masih butuh kalian, aku masih butuh kasih sayang dari kalian aku ga minta banyak ko aku cuma mau kalian sadar, kalau aku masih ada disini bersama kalian. "
#podcastremaja
manusia paling jahat adalah ia yang menginginkan dua orang sekaligus tanpa ingin melepaskan salah satu darinya.
HTML Embed Code:
2024/06/03 17:14:40
Back to Top